In House Training (IHT) Membangun Karakter “Service Excellent” untuk Kepuasan Pelanggan
24-April-2025RSUD
dr. Soehadi Prijonegoro Sragen Menyelenggarakan In House Training (IHT)
Membangun Karakter “Service Excellent” untuk Kepuasan Pelanggan, Rabu
(24/04/2025).
Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Asoka RSUD
dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dan diikuti oleh karyawan dan karyawati
tersebut menghadirkan Ir. Hari Indra Yudayana, MM., sebagai narasumber.
Dengan
dilaksanakannya kegiatan ini, seluruh karyawan dan karyawati RSUD dr.
Soehadi Prijonegoro Sragen diharapkan dapat memberikan pelayanan yang
terbaik dan prima demi terciptanya kepuasan pasien.
#IHTExcellentServiceRSSPSragen
#RSUDdrSOEHADIPRIJONEGOROSRAGEN
#RSSPSragen
#BaktikuUntukmu #RSSPMantapPilihanTepatuntukSehat