In House Training (IHT) Membangun Karakter “Service Excellent” untuk Kepuasan Pelanggan

24-April-2025

RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen Menyelenggarakan In House Training (IHT) Membangun Karakter “Service Excellent” untuk Kepuasan Pelanggan, Rabu (24/04/2025).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Asoka RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dan diikuti oleh karyawan dan karyawati tersebut menghadirkan Ir. Hari Indra Yudayana, MM., sebagai narasumber.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, seluruh karyawan dan karyawati RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan prima demi terciptanya kepuasan pasien.

#IHTExcellentServiceRSSPSragen
#RSUDdrSOEHADIPRIJONEGOROSRAGEN
#RSSPSragen
#BaktikuUntukmu #RSSPMantapPilihanTepatuntukSehat

Card image




Baktiku Untukmu 

RSUD dr.SOEHADI PRIJONEGORO SRAGEN

Telepon : +62-271 891-068
Email : rsudsragen1958@gmail.com
Jl. Raya Sukowati 534 Sragen Jawa Tengah

Jam Kunjung
Senin-Sabtu : 10.00-12.00 & 16.00-20.00
Minggu/libur : 07.00-20.00

Jam Kerja
Senin-Kamis : 07.00-15.00
Jum'at : 07.00-11.00
Sabtu : 07.00-13.30